Sabtu, 15 Januari 2011

Liburan Sekolah.

Pada liburan sekolah tahun ini,aku menghabiskan liburan ku di dua tempat, 1.Dirumah 2.Di kampung halaman.

Ini dia ceritanya:
3 hari pertama liburan,aku menghabiskannya dirumah. Dirumah pekerjaan ku hanya tidur,bangun,makan,mandi,menggosok gigi,membereskan tempat tidur,bermain game online dengan teman-teman dan tidur lagi.
Jika sedang ada semangat,terkadang aku membantu ibuku mencuci(pake mesin)(y),menjemur,dan menyetrika pakaian(y).

3 hari berikutnya,aku menghabiskan liburan di kampung halamanku,sekalian 'melayat' karena puyang ku baru saja meninggal dunia.
Disana,aku tidak melakukan banyak hal,paling-paling hanya berenang di sungai bersama sepupu-sepupu ku.

Dan sisa-sisa harinya,aku habiskan seperti 3 hari pertama,namun pada hari terakhir,aku mulai bersiap-siap sekolah di keesokan harinya.

Yak! Mungkin,hanya itu yang dapat saya ceritakan,saya mengucapkan mohon maaf kepada teman-teman bila ada salah kata,dan kepada allah saya mohon ampun.
Wassalamuallaikum warahmatullah hiwabarakatuh. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar